SELAMAT DATANG SAHABAT DI BLOG AKU YANG BIASA SAJA INI :-)

Kamis, 07 Juli 2011

Modul Pelajaran AMIK BSI Jurusan MI semester 4

alhamdulillah.. akhirnya Gue udah nyelesaian kuliah sampe semester 4 and sebentar lagi gue harus bayar uang semester 5 biar bisa ngelanjutin ikutan pelajaran di tingkat berikutnya. pelajaran semester 4 kemarin menurut Gue nggak terlalu sulit atau mudah karena pelajrannya membingungkan. setelah Gue melakukan perenungan selama 7 purnama 7 hari 7 jam 7 menit 7 detik akhirnya Gue tau ternyata Gue nggak ngerti pelajrannya karena jarang belajar dan meraktekin ilmu yang gue tempa selama di GUE peraduan kampus tercinta dan tersayang sepenuh hati.
untuk itu Gue mau bagi - bagi ilmu yang udah gue dapet dari semester empat buat sampean - sampean yang sekampus sama Gue biar rajin belajar dan menjadi anak yang pintar berguna bagi nusa bangsa dan agama. semangat .. semangat.. dan semangat pajuang bangsa, masa depan negara ada di pundag kalian, meskipun berat ya sudahlah di coba saja memikulnya..
di bawah ini ada kumpulan modul pelajaran semester 4 yang udah Gue archive jadi file rar..
silahkan di download kalo mau.. kalo nggak mau ya udah nggak apa - apa :D

Modul Semester 4
Download Aja

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gk bisa di download modulnya gan n skalian klo da makala semester 3 soalnya ane males berfikir heheheheh tolong oke...??

Posting Komentar

 
Powered by Blogger