SELAMAT DATANG SAHABAT DI BLOG AKU YANG BIASA SAJA INI :-)

Sabtu, 12 Februari 2011

Melodi


jangan sedih terkadang hidup memang menyedihkan kalau kamu takut untuk melangkah jangan tengok kebelakang karena di belakang adalah masa lalu, tataplah ke depan disana terbentang masa depan yang penuh kejutan. bila kamu tetawa janganlah terlalu bahagia karena yang paling penting adalah saat kita sadar apa yang kita tertawakan.
Pagi yang muncul dengan senyum mentari dengan tawanya yang mesra segera berakhir dengan senja yang akan menjadi malam. malam yang semakin larut akan berubah menjadi pagi yang kemarin kita bangun. begitu cepat waktu mengikis usia yang semakin menua. bukan itu yang paling penting untuk kita bahas tapi yang paling penting adalah sudahkah kita membahas tentang jejak langkah kita untuk di kenang sudahkah kita merencanakan sebuah mimpi - mimpi abadi. terasa lelah kita bernafas sia - sia tanpa ada guna. Cinta, Canda dan tawa adalah duka saat kita lalai tak menjaganya dan mimpi adalah sebuah rancangan sekenario yang harus kita jadikan drama kenyataan di masa depan. penuh senyum, penuh tawa dan Cinta yang tak pernah lupa kita bahas setiap nafas kita.
terkadang aku bingung terkadang aku gundah terkadang aku membaca sejarah untuk membuat langkah ku penuh gairah. melodi kehidupan yang tak pernah kita sangka bagaimana akhir nadanya. kecuali kita menulisnya dengan rapi untuk menjadi sebuah lagu yang membuat kita merasa nyaman saat mendengar lantunannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger