SELAMAT DATANG SAHABAT DI BLOG AKU YANG BIASA SAJA INI :-)

Kamis, 20 Januari 2011

Life


Ketika harapan adalah sebuah mimpi dan kita terbangun dengan wajah resah takut akan mimpi indah tak jadi kenyataan atau mungkim mimpi buruk yang tak pernah di harapkan.
jadilah orang - orang yang berani menjadi diri sendiri. menjadi kuat berdiri dengan kedua kaki. berfikir akan sesuatu semua akan menjadi mungkin katika yakin semua akan berhasil dengan usaha dan tekad. ketika esok adalah sebuah kisah dan senja adalah sebuah puisi abadi tentang ke gagalan. bangunlah lebih pagi untuk melihat senyum mentari betapa indahnya hidup ini. jangan pernah menyerah. tulislah sebuah kisah tentang keindahan tentang sebuah keberhasilan dan pada akhirnya orang - orang tersenyum bangga.
temukan mozaik - mozaik kehidupan yang berantakan. berlarilah ke arah yang kita tuju dan jangan pernah menyerah hingga kita menemukan disanalah sebuah tempat yang sangat megah seperti saat kita mimpi dengan penuh senyum dan harapan dalam hati. jangan ikuti arus sungai yang akan membawa mu entah kemana, tapi dayunglah perahu yang kita tumpangi menerjang segala ombak untuk menemukan sebuah benua mimpi. mimpi yang jadi nyata dengan penu cinta

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger